• 27

    Aug

    Penomena Jilbab (Jilbab Penomenon)

    Ngeblog lagi..ngeblog lagi..gara gara ada ide… ( pakai nyanyi ya bacanya), kali ini saya nulis blog diblog tercinta ini blogdetik, pertama tama saya ingin bertanya kepada kalian, apakah kalian memperhatikan lingkungan disekitar dimana kalian berada baik di rumah, sekolah, kantor dan tempat tempat yang sering anda menghabiskan waktu seharian, apakah anda memperhatikan orang orangnya terutama apa yang mereka pakai. disini saya cuma berbagi pengalaman dari penomena yang ada di kantor dimana saya bekerja, beberapa bulan ini saya melihat ada perubahan dimana rekan kerja saya yang wanita mereka mengubah cara berpakainnya menjadi lebih tertutup alias berjilbab yang sebelumnya tidak berjilbab, memakai pakaian serba ketat dan transparan, entah apa bisikan yang merasuk ke hati mereka, mu
  • 12

    Nov

    Meraih Bahagia

    Bahagia :cahwadung.blogspot.com Kebahagiaan adalah dambaan setiap insan yang hidup di dunia ini, kata-kata bahagia akan menjadi impian bagi manusia yang merasa belum bahagia, kebahagiaan bukan semata-mata milik orang kaya saja, orang miskin-pun berhak untuk bahagia. Pendapat orang berbeda-beda dalam mengartikan bahagia, ada yang bilang saya akan bahagia bila mempunyai uang banyak, saya akan bahagia apabila mempunyai istri cantik, dan berbagai macam pendapat-pendapat lainnnya. Merasakan bahagia dimana rasa gundah dan resah hilang dari hati berganti dengan ketenangan hati merupakan keinginan setiap orang. Seperti yang tertulis di buku karangan Abdur RAhman bin Nasir As-Sadi dalam bukunya yang telah diterjemahkan dengan judul “meraih hidup bahagia“, agar kita selalu merasa ba
  • 12

    Oct

    Siapa Bilang Kerja Kantoran Itu Enak!

    Di Kantor Siapa sih yang tidak mau kerja di kantor alias jadi orang kantoran, yang kerjaannya duduk di kursi empuk dengan menghadap ke komputer di temenin sama pulpen dan kertas atau mungkin kalkulator yang segede kalkulatornya juragan beras, dengan ruangan AC yang dingin tidak panas-panasan, baju tidak kotor meskipun baju kerja sudah tiga hari belum ganti, sepatu mengkilap setiap hari, rambut tetap rapi, yang penting dapat gaji, kalau laper tinggal nyuruh sana sini, pingin teh atau kopi tinggal minta sama OB atau bikin sendiri di pantri ibarat dapur rumah sendiri. Bagi kamu yang belum pernah atau belum dapat kesempatan kerja di kantoran, janganlah bersedih suatu saat kamu pasti bisa jadi orang kantoran dan mudah-mudahan kamulah yang menjadi pemilik dari kantor itu. Silahkan kamu me
  • 1

    Mar

    Judulnya Masih Mencari

    Setiap kali aku baca blog yang aku temuin ketika melalglang buana ke dunia tanpa batas dan tanpa bentuk untuk mencari setitik inspirasi atau pengetahuan mengenai sesuatu yang belum gue dapat bagaimana cara penyelesaiannya. baca sana baca sini klik sana klik sini sampai-sampai nyasar kearah mana mata dan jariku melangkah kadang-kadang menemukan hal-hal yang aneh membuat mata terbelalak sambil mulut menganga :-o tapi alhamdulillah untungnya gue cepet sadar kalau aku masuk tempat yang terlarang dan segera gue putuskan untuk putar arah klik mouse ke tombol back, sambil berucap Astahfirullahal\’Adziim…….geleng-geleng kepala…sambil mengelus-elus dada………..sadar-sadar Aku niatkan kembali untuk melanjutkan perjalananku dan di perjalananku kali ini aku mene
  • 19

    Jan

    Nulis Apaan wong ga ada?

    Sepi ide, sepi corat-coret di blog ini jadi ga update nih habis gimana ga ada bahan unutk..aduh tuh salah nulis kan..hrrrr..konsen-konsen, lanjut untuk di tulis. Ga ada ide atau petunjuk apapun untuk mengisi blog ini binging eh..bingung tuh kan salah lagi sampe-sampe kata-kata aja ga jelas nulisnya hmmm..ada sih inspirasi tapi belum lengkap untuk di tuangkan di blog ini..abis ceritanya belum jelas gitu..masih remang-remang cerita awalny sudah ada tapi untku tuh..kan nulisnya salah lagi ya itu lah efek nulis sebelas jari ya kaya gitu…konsen dong :), :-? ,kalo nulis masalah lowongan kerja kayaknya udah banyak banget di blog ini..masalah ngomongin orang juga kayaknya ada tapi yang baik-baik lhoo..kalo yang jelek-jelek itu namanya gabah eh ..salah Ghibah tapi bukan hibah lho..beda tuh.
- Next

Author

Follow Me